Saturday, February 05, 2005

[scholarship] Beasiswa S2 Ilmu Manajemen FE UI

Info dari: Daniel Aruan

Program Studi Ilmu Manajemen (PSIM) Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia membuka penerimaan mahasiswa baru jenjang Magister (S2) dan jenjang Doktor (S3) untuk tahun ajaran 2005/2006.

Kekhususan yang ditawarkan untuk jenjang S2 adalah Pemasaran (Marketing) dan Keuangan (Finance), sedangkan untuk jenjang S3 adalah Pemasaran, Keuangan dan Manajemen Stratejik.

Khusus jenjang S2 disediakan beasiswa penuh bagi calon mahasiswa yang memiliki potensi akademik tinggi namun mengalami hambatan finansial.

Seleksi beasiswa terdiri atas tahapan tes tertulis yang meliputi TPA, BahasaInggris dan Bahasa Indonesia serta tahapan wawancara. Aplikasi lamaran beasiswa untuk gelombang pertama ditutup tanggal 22 Maret 2005.

Adapun berkas lamaran yang diperlukan adalah sbb:

  • Menyerahkan bukti bayar pembelian formulirpendaftaran. Formulir pendaftaran adalah formulir untuk mengikuti ujian seleksi masuk Universitas Indonesia. Formulir tersebut dapat diambil di sekretariat pasca sarjana UI di kampus UI Salemba atau di PSIM FEUI Depok.
  • Membuat essay (maximum 6 halaman, ukuran font 12,times new roman, spasi 1.5) dengan topik "Alasan saya memilih PSIM FEUI dan rencana saya setelah menyelesaikan studi di PSIM FEUI".
  • Pas foto berwarna 3X4 2 (dua) lembar.
  • Menyerahkan formulir aplikasi beasiswa.

Formulir aplikasi tersebut dapat diambil di
Sekretariat PSIM FEUI
Gedung PAU Ekonomi lt.2 Depok - 16424
Telp: 7872588-9, 7270164, 78849157

atau download dalam file pdf di sini. (Klik kanan lalu pilih "Save Target As").

No comments: